(0287) 381634/381448
| [email protected]
| -
(0287) 381634/381448
[email protected]
-

MTs Negeri 2 Kebumen Berikan Apresiasi Kepada Siswa Berprestasi


Kebumen, 16/07/2024 - MTs Negeri 2 Kebumen mengadakan apel pagi di lapangan upacara pada pukul 07.00 untuk memberikan apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama baik madrasah dengan berbagai prestasi. Apel ini diikuti oleh seluruh siswa kelas VII, VIII, dan IX, dengan Bapak Wahyono Hadi Susilo, S.Pd., MP. Mat., kepala madrasah, sebagai pembina apel.


Dalam sambutannya, Wahyono Hadi Susilo menyatakan, “Kami memberikan penghargaan agar dapat meningkatkan motivasi siswa untuk terus berprestasi dan berusaha keras.” Hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat siswa untuk terus mengukir prestasi di berbagai bidang.


Selama sepekan, MTs Negeri 2 Kebumen berhasil meraih berbagai juara di beberapa kejuaraan. Prestasi yang diraih antara lain:


- Kejuaraan Jambore Madrasah Tsanawiyah tingkat Kab. Kebumen:

  - Juara 1 Pionering Putri

  - Juara 2 Pionering Putra

  - Juara 2 Yel-yel Putri

  - Juara 2 Yel-yel Putra

  - Juara Umum ke-3 Putri (Regu Tergiat ke-3)

- Juara 3 Liga Handball Kebumen tahun 2024 tingkat Kabupaten Kebumen

- Juara Harapan 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Inggris


Siswa berprestasi yang akan dikirim ke jambore tingkat provinsi untuk memperkuat tim Pionering 1 Putra dan 1 Putri turut hadir dalam acara tersebut. Kepala madrasah juga menerima piala dari berbagai kejuaraan yang diraih oleh siswa.


Dalam harapannya, Wahyono Hadi Susilo, S.Pd., MP. Mat., menekankan bahwa dengan diakui secara resmi, siswa akan merasa lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan berikutnya. "Melalui penghargaan, siswa belajar tentang pentingnya kerja keras, disiplin, dan komitmen. Sehingga membantu dalam pengembangan karakter yang baik dan integritas," tambahnya.


Semoga momen ini menjadi inspirasi bagi siswa kelas VII yang baru dan bagi siswa kelas VIII dan IX untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik madrasah.

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 2 KEBUMEN