(0287) 381634/381448
| [email protected]
| -
(0287) 381634/381448
[email protected]
-

Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Kebumen Lepas 22 Kontingen untuk Jambore Madrasah KKM Kabupaten Kebumen


Kebumen, (11/06/24) – Kepala madrasah MTs Negeri 2 Kebumen, Wahyono Hadi Susilo, S.Pd., MP. Mat., secara resmi melepas 22 kontingen yang terdiri atas 11 kontingen putra dan 11 kontingen putri. Para kontingen ini merupakan siswa-siswa pilihan yang telah terpilih dari total 700 siswa di MTs Negeri 2 Kebumen. Mereka akan mengikuti Jambore Madrasah KKM Kabupaten Kebumen yang akan diselenggarakan di Lapangan Manunggal Gombong pada tanggal 11-13 Juni 2024. Acara pelepasan ini berlangsung dengan penuh semangat dan harapan besar.


Dalam sambutannya, Wahyono Hadi Susilo mengungkapkan harapannya agar kontingen MTs Negeri 2 Kebumen dapat menjuarai Jambore Madrasah KKM Kabupaten Kebumen. Jika berhasil, mereka akan berkesempatan mengikuti Jambore Wilayah atau Jambore Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diadakan di Kabupaten Jepara pada tanggal 4-5 Agustus 2024. Hal ini tentu menjadi motivasi tambahan bagi para kontingen untuk memberikan penampilan terbaik mereka. 


Wahyono Hadi Susilo juga memberikan pesan penting kepada para kontingen sebelum mereka berangkat. Beliau menekankan pentingnya berkompetisi dengan maksimal dan menunjukkan sikap yang baik, tingkah laku yang luhur, serta ucapan yang santun demi menjaga nama baik MTs Negeri 2 Kebumen. Selain itu, beliau mengingatkan para kontingen untuk menjaga kesehatan, pola makan, dan istirahat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.


Sebagai penutup, kepala madrasah berdoa agar kontingen MTs Negeri 2 Kebumen selalu diberi kesehatan yang sempurna dan menjadi juara umum. Doa dan harapan dari seluruh pihak madrasah menyertai langkah para kontingen. Diharapkan mereka dapat memberikan hasil terbaik dan membawa nama baik madrasah di tingkat yang lebih tinggi, mengukir prestasi yang membanggakan.(JK)

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 2 KEBUMEN